Steller Bikin Teller !

Ada sebuah perasaan bersalah ketika saya jarang update di blog kesayangan pembaca ini ( ngaku-ngaku, tapi pede aja lagi)

Sebenarnya saya masih update, tapi menemukan tempat bermain yang baru bernama Steller.

aiptrip

Steller ini sejenis blog juga, tapi berbentuk aplikasi di handphone, dimana kita membuat majalah sendiri. Jadi selain bisa posting gambar, cerita, dan juga kita bisa upload video. Seru bukan ?

Di Steller , Kita bisa jadi editor in chief majalah kita sendiri, kita bisa tentukan lay out nya, gambar mana yang akan ditayangkan sampai video mana yang akan diupload buat memperkaya khazanah pembaca ( waduh bahasanya)

Seperti social media yang lain, di Steller kita juga bisa saling follow, dan juga berinteraksi dalam kolom komen.

tipeucung

Orang-orang hits di dunia socmed Indonesia sih udah pada punya ya. Makanya saya juga merasa harus punya. Berawal dari penasaran memasang aplikasi ini pada hand phone saya. Sekarang malah keranjingan posting terus. Steller bikin Teller ! Soalnya asyik sih. Proses pembuatan steller sangat mudah, langkah-langkahnya adalah :

  1. Buka aplikasi , buka akun bagi yang baru installl
  2. pilih lay oput mana yang mau dipilih ada 13 theme yang bisa dipilih. seperti theme hand phone, kita bisa personalisasi theme mana yang kita suka. Theme nya adalah : Bang, Classis, Dream, North, Nico, Wander, Cascade, Hyde, Surface, Gather dan La Mode. Semuanya stylish dan keren. tinggal sesuaikan dengan tulisan dan gambar yang mau kita ceritakan.
  3. Pilih Gambar dan video yang mau diupload. Pilih sesuai urutan cerita yang mau ditampilkan. Untuk Android hanya bisa mengupload 20 gambar atau video saja. Untuk Video dibatasi waktu 15 detik.
  4. Setelah diupload, kita bisa mengedit dengan mengatur gambar mana yang dijadikan sampul. Lalu kita bisa mengatur halaman dan caption gambar. Kita juga bisa menambah halaman berupa tulisan untuk memperkaya khazanah pembaca ( tetot, menulang khazanah pembaca)
  5. setelah semua dirasa pas, jangan lupa cantumkan hastag #stellerid dan hastag lain yang nyambung dengan steller kita.
  6. Pencet publish deh. Steller siap dihidangkan

 

Mampirlah ke Steller saya disana saya juga berbagi cerita , gambar dan video. mulai dari makanan #tetep #konsisten , sampai dengan #aiptrip , cerita perjalanan saya ke berbagai daerah di Indonesia. dan aneka cerita yang lain.

 

fooddiary

Senang ada platform lain untuk bercerita ( tapi blogging jangan ditinggalin Rip) , supaya semua orang bisa bercerita dengan gaya masing-masing.

Selamat mencoba

Advertisements

2 thoughts on “Steller Bikin Teller !

  1. Sampai sekarang aku belum juga punya aplikasi ini. Bingung Membagi waktu soalnya. Antara menulis di blog isi Instagram update Twitter ditambah lagi Stellar. Bisa-bisa nanti kerjanya cuma di depan komputer 😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s