Random Photography

Saya suka memotret dan dipotret. Hahahha. Biarin

Ada kesenangan tersendiri kalau dapat foto bagus, atau kalau difoto, bagus.

Di Instagram saya semacam membuat aturan sendiri , saya memakai Tema foto yang akan saya upload, yaitu makanan, kucing, langit , Pantai dan kehidupan. Biasanya foto-foto dengan Tema itu yang rajin saya upload. di luar itu, jarang. Sebenernya agak mengikat tapi alasannya waktu itu supaya postingan lebih terarah.

image

Dan begitulah adanya seiring dengan waktu.

Lalu terkagetlah saya ketika merapikan file computer, karena ketika melihat koleksi foto yang saya ambil sangatlah random. Kadang saya lupa kenapa mengambil foto itu.

Contohnya seperti foto pakis dibawah ini. Foto ini walau sederhana tapi mengingatkan saya kalau pakis saja bisa bertahan hidup, kenapa kita tidak ? Cukup dalam makannya bukan ?

image
Foto ini walau sederhana tapi mengingatkan saya kalau pakis saja bisa bertahan hidup, kenapa kita tidak ?

Lalu ada foto ini….

image

Foto ini menurut saya sangat unik. Saya suka kontras warnanya. Sepi, kering tapi lihatlah, selalu ada langit biru di atas kita yang akan selalu membuat Hati kita gembira.

image

Saya juga ternyata suka moto kembang. Apalagi kalau warnanya bagus.

image

Kalau foto Fort Rotterdam di Makassar ini gak random-random amat, cuma rada sok artistik aja.

Intinya, kalau ada hal menarik, jeprat aja jangan ragu. Lebih baik kita kelebihan bahan buat upload di Instagram, atau blog daripada kurang. Siapa tau bisa jadi cerita yang menarik.

Kalau foto standard saya seperti dibawah ini saat kuliner Masakan Betawi ( review menyusul hahhaa)

image

Berceritalah melalui kata dan gambar. Selain jadi bahan dokumentasi pribadi, bisa juga jadi Inspirasi buat orang lain.

2 thoughts on “Random Photography

Leave a Reply

