Alasan saya gak ikut lomba-lomba 17an #kumpulanStatusPath

1.​Gagal ikut lomba balap makan Kerupuk. Didiskualifikasi karena minta nasi ama timun. Sigh

2. Dilarang ikut lomba nangkep belut karena bawa panggangan dan saus teriyaki. #unagi
3. Ga jadi ikut lomba balap karung , karena karungnya ga organic #manjaah
4. Ga mau ikutan lomba sepak bola pake daster. Hello, daster is so last year. Pake jumpsuit dong #dibekepdaster
5. Gak mau ikut lomba panjat pinang. Maunya dipanjat #eh #kode #022 #SLJJ
6.Ada lomba yg available, kurang peserta.
Tapi aku ga bisa ikutaaaaan, yaitu Lomba Rias Penganten !!!!!

#bapernanti #gabisamakeup #nantipengantendisangkaJurig #inifiksi

7. Barusan lewat lapangan RT sebelah, mereka lagi ngumpul sambil nyanyi

Happy Birthday to you..

Happy Birthday to you

Happy Birthday Indonesia

Terus tiup lilin

Aku harus gimana gaess ???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s