WhatsApp Sudah Bisa Video Call ! 

Wow Amazing!

Akhirnya WhatsApp bisa Video Call !

Aplikasi yang biasa kita pakai sehari-hari ini semakin memanjakan penggunanya dengan fitur baru, Video Call. 

Walau aplikasi lain sudah punya fitur ini tapi bagi WhatsApp ini adalah suatu momentum besar dalam mempertahankan penggunanya.

Diunduh sebanyak 1 MILYAR kali, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi paling banyak digunakan untuk berkomunikasi secara text, dokumen ( udah pernah sharing dokumen di WhatsApp? Bisa banget) , Komunikasi Suara ( WhatsApp Call) dan sekarang Video.

Cara untuk Video Call via WhatsApp adalah dengan cara update WhatsApp anda di Play store , dan Android nya sudah 4.1 ke atas. Sekarang juga sudah bisa kirim Animasi format GIF lho.

Pastikan memory telepon lega buat update WhatsApp ya.

Setelah selesai update , sudah siap buat WhatsApp Videocall deh. 

Caranya gampang

Klik lambang telepon di atas, nanti keluar pilihan voice atau video call. Pilih yang video !

Kalau temen yang di telepon belum update WhatsApp nya, ga akan bisa terima dan muncul gambar di atas

Kalau sudah bisa maka di layar temen kita akan muncul. Mau diterima atau tidak. Tinggal swipe kiri atau kanan.

Abaikan wajahnya hahah

Kalau dari penelepon tampilannya gini

Nanti kalau tersambung akan ada kotak kecil di bawah kanan buat gambar live kita, sementara layar besar untuk lawan bicara. Gambarnya belum di screenshot. Hahhahaa

Nah, kalau signal nya bagus, Videocall nya bisa lancar. Tapi kalau sinyalnya buruk, jadi putus sambung kayak hubungan #eeeh. 

Intinya karena layanan data, otomatis signal nya harus bagus

Mudah kan WhatsApp Call
Silahkan dicoba !

Advertisements

3 thoughts on “WhatsApp Sudah Bisa Video Call ! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s