KFC Hotz Chicken Combo !! Varian Baru KFC Indonesia Yang Pedas Dan Hot !

​​

Okay, jadi gini, di blognya aku yg ini ada yg request review soal KFC Hotz , menu combo terbaru dari KFC Indonesia.

Tapi karena lagi diet super ketat, belum bisa kayaknya ke KFC. 

Bisa ambyaar itu diet, nanti malah beli KFC seember ( biasanya gitu sih)

Tapi ada yg request piye dong?

Yo wis, Kita post ini aja dulu. Pendahuluan sebelum nyicip beneran. Biar ga hoax kan. Semacam pengumuman gitu. 
Jadi , telah hadir Varian terbaru KFC Hotz Chicken Combo. Menyusul Combo- combo sebelumnya yaitu KFC Hot & Cheesy  dan KFC BBQ Sauce yang terbukti laris di diterima KFC Lovers Nusantara. 

Di Tahun Baru 2017 , ini KFC akan memanjakan pecinta pedas, dengan menu baru KFC Hotz Chicken.

Jadi katanya Ayamnya pedas terus dicocol ke sambal pedas. Seru juga tampaknya. Kalau dari image yang dikeluarkan KFC kayaknya pedasnya lumayan deh. Orang Indonesia kan banyak yang suka pedas. Makanya pada protest harga2 cabai dan cabe rawit naik gila-gilaan. 

Bisa dicobain Hotz Chicken KFC yang pedas ini. Kalau soal Ayamnya sih udah pasti juara ya. Tapi soal kepedasan dan kerumitan rasanya yang bikini penasaran.

Ini nulisnya aja sambil ngacay. Haha

Dalam paketnya terdapat sepotong Hotz Chicken, Nasi, Pepsi sama seperti Combo Cheese dan juga Combo BBQ 

Hotz Chicken Combo harganya mulai Rp30.455 , (Hotz Chicken, Rice, dan Pepsi Medium) Rp30.455 atau Rp33.500 sudah termasuk pajak 
Silakan dibaca di

promo KFC Hotz di Facebook KFC

Update dari temen yang hobi kulineran juga, punya Usaha kuliner, dan suka memasaknya, Thalia, tinggal di Jakarta, berikut review beliau

“Aku uda coba. Enaaaakkk 😋😋😋 sebagai pencinta pedas dan penggemar berat ayam kfc, ini semacam doa terkabulkan kembali. Ayamnya kurleb kayak ayam hot yg bbrp tahun lalu sempat diproduksi tapi discontinued.

Kalo pesen delivery agak kezel krn si mbak2 cs nya selalu nge-cut dgn kalimat “ayam hot & spicy persediaan terbatas” kalo kita sebut mau pesen itu. Entah utk manage ekspektasi pembeli atau apa maksudnya, kalo gw mah berasa kyk gabole mesen krn cuma dikit #baper.  

Tapi kalo kt gw mah, cobain ayam ini wajib hukumnya, walaupun lagi diet. Sekali2 gappa atuh.”

Lalu ada juga Komen dari Cheer

Saya uda coba td sore… dan untung saja saya take away, jd sausnya dipisah di satu wadah kecil bukan dicelup kyk hot n cheesy. Kenapa? Krn rasanya krg sesuai dgn selera saya. Pedas bgt + manis bgt!

Jd setengah / seperempat ayam saya cocol dan sisanya saya mkn begitu saja. Ga kuat terutama sm rasa manisnya itu (tapi pedasnya juga terasa lo).. sausnya dpt penuh pula di satu wadah, jd masi sisa byk bgtt. Dan sepertinya sisa sepotong ayam utk mlm nanti ga bakal saya cocolin lg atau cuma saya cocol seperempat jg.. gigi saya sampai ngilu sm kemanisannya.. hahaha”

Soal rasa sebenarnya akan saya review dan update ya. Sesegera mungkin setelah diet selesai.

Apakah akan sepedas  KFC Red Hot Box Singapore ??

 Atau ada yang udah coba ? Monggo kasitau saya

PS : thanks buat sodaraku yang ngetikin blog ini. Tangan lagi cedera ga bisa ngetikin panjang-panjang

Advertisements

7 thoughts on “KFC Hotz Chicken Combo !! Varian Baru KFC Indonesia Yang Pedas Dan Hot !

  1. Entah beberapa promo kali ini KFC Bagi gue cuman menang iklan doank, waktu cheesy juga, yang ada kepala mumet karena gak kebiasa makan cheesy kali ya, baunya rada tengik keju gitu, gue gak tahan ama bau cheesynya doank

  2. Saya uda coba td sore… dan untung saja saya take away, jd sausnya dipisah di satu wadah kecil bukan dicelup kyk hot n cheesy. Kenapa? Krn rasanya krg sesuai dgn selera saya. Pedas bgt + manis bgt!
    Jd setengah / seperempat ayam saya cocol dan sisanya saya mkn begitu saja. Ga kuat terutama sm rasa manisnya itu (tapi pedasnya juga terasa lo).. sausnya dpt penuh pula di satu wadah, jd masi sisa byk bgtt. Dan sepertinya sisa sepotong ayam utk mlm nanti ga bakal saya cocolin lg atau cuma saya cocol seperempat jg.. gigi saya sampai ngilu sm kemanisannya.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s